About Me

About Me
Munere veritus fierent cu sed, congue altera mea te, ex clita eripuit evertitur duo. Legendos tractatos honestatis ad mel. Legendos tractatos honestatis ad mel. , click here →

Rabu, 25 Mei 2016

Kepercayaan

Pertama kali aku bertemu dengannya. Berkenalan. Dia orang baru yang aku harus beradaptasi dengannya. Dia tersenyum. Dan aku tahu itu adalah senyuman palsu untuk menarik perhatian orang lain. Agar dia mampu beradaptasi.

Aku juga tengah tersenyum palsu seperti yang mereka lakukan. Member kesan terbaik pada pertemuan pertama. Itulah yang belum membuatku percaya pada mereka.

Waktu berlalu dan kami sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan mereka telah  menampilkan sifat aslinya. Tanpa senyuman aneh itu lagi. Kadang wajah sinis juga bisa aku lihat.

Mereka membuat peraturan-peraturan yang harus kami taati. Oh ayolah.. Siapa mereka ? ya siapa lagi kalau bukan sebagian dari kami yang punya wajah seorang penguasa ?  Aku tahu selamanya tak akan seperti itu. Suatu saat, semuanya akan terbalik. Aku Percaya itu.

Lalu kenapa aku menerima peraturan yang mereka buat ? yang jelas karena aku mempercayai mereka. Aku menginginkan yang terbaik. Dan aku yakin mereka bisa melakukannya.


Hingga suatu ketika kepercayaanku kepada mereka. Hal itu juga baru kuketahui akhir-akhir ini. Mereka curang. Aku membencinya. Tak bisa percaya sepenuhnya kepada mereka lagi.

0 komentar:

Posting Komentar