About Me

About Me
Munere veritus fierent cu sed, congue altera mea te, ex clita eripuit evertitur duo. Legendos tractatos honestatis ad mel. Legendos tractatos honestatis ad mel. , click here →

Sabtu, 21 Mei 2016

JANGAN KE-GR-AN

Sering kujumpai dia menatapku. Kemudian mengalihkan pandangannya saat pandangan kami saling bertemu. Pernah juga kami saling  tersenyum . Namun, aku segera mengalihkan pandanganku.

Sering dia menyapaku lewat sosial media. Berawal dari sapaan-sapaan kecil yang membuat kami lebih dekat hingga saat ini. Ketika berpapasan pada dunia nyata, saling acuh dan seolah tak mengenal.

Sering dia menggodaku seperti menggoda teman-temanku yang lain. Memberikan candaan-candaan lucu yang membuatku tertawa. Tanpa menyadari bahwa candaan yang dia berikan padaku adalah candaan yang berbeda.

Itu bukan hanya rangkaian penulisan satu kisah.  Ini kisah tiga orang yang bercerita padaku. Namun, aku masih tak percaya jika ini nyata. Kisah mellow cinta tidak hanya terjadi dalam drama-drama romance. Tapi juga nyata.

·         Dari tempat duduknya, Lila mengamati sekeliling. Tempat ini masih sepi. Kelasnya masih sepi. Hanya duduk dan membolak-balik buku untuk pelajaran hari ini. Bukan hanya membolak-balik mengingat bahwa ia merupakan siswa pintar disini.
Hingga Kelas mulai ramai dan hampir semua siswa telah datang ia masih dengan kegiatannya dan sesekali melirik kearah pintu kelas.Hingga guru dating.Seseorang yang ditunggunya belum dating.
Hingga pintu terbuka kembali dan menampilkan dua sosok yang tentunya telah dikenang di kelas ini. Mereka terlambat. Dapat terlihat disana, salah seorang yang tengah dihukum dan saat ini berdiri di depan kelas memusatkan pandangannya pada suatu tiitk.Dia Lila. Yang kemudian terlihat juga memandang sosok itu.
Itu terjadi selama beberapa waktu dan Lila sangat bahagia. Rasa itu akhirnya tersampaikan. Namun, ia masih belum bisa mengungkapkannya pada siapapun.
Hingga seorang teman yang dekat dengannya mengatakan “Aku pacaran sama Tara” dan membuat Lila terkejut. Ternyata, selama ini yang terus ditatap oleh sosok  yang di kagumi diam-diam itu adalah teman yang bertempat duduk diampingnya. Teman yang membuatnya selalu tertawa. Benar-benar miris.



·         Berawal dari pertemuan tak disengaja, pertemuan yang disangka oleh Frida adalah sebuah tekdir. Hingga orang yang sama itumenampakkan akunnya pada akun sosmed milik Fida.
Frida tersenyum lantas mengonfirmasi permintaan Angga. Sosok yang menarik perhatiannya.
Ternyata Angga adalah sosok yang benar-benar baik. Sering memberikannya semangat atas hal yang positif dan memberikannya informasi yang bermanfaat.
Sampai saat Frida dan Angga berkirim pesan dan Angga menyatakan “Kamu adik yang lucu” seketika itu Frida merasa telah mempercayai hal yang salah. Salah menganggap sesuatu.
Dan beberapa hari Frida tahu dari salah satu temannyabahwa Angga telah memiliki  kekasih yang telah bersamanya selama 1 tahun.



·         Dia Doni. Seorang anak laki-laki yang sering menggoda Tika. Membuat Tika jengkel, kadang marah, dan kadang hampir menangis.
Itu semua Doni lakukan karena suatu alasan. Namun, ketika Tika menangis, ia merasa bersalah.
Namun, jauh dari itu semua, Tika menyukai Doni karena candaannya.
Hingga pada suatu masa SMA, Tika bertemu lagi dengan Doni.  Namun, dia berubah seperti berandalan. Tika benar-benar membencinya.

Dia terlihat kejam, tidak lucu seperti dulu. Rasa yang telah lama ia simpan untuk Doni itu menguap begitu saja.

0 komentar:

Posting Komentar