About Me

About Me
Munere veritus fierent cu sed, congue altera mea te, ex clita eripuit evertitur duo. Legendos tractatos honestatis ad mel. Legendos tractatos honestatis ad mel. , click here →

Rabu, 20 April 2016

Perpisahan Sementara

Untaian kata manis dan pedih pernah terukir bersama. Tawanya bukan sekedar tawa. Tawa yang tak pernah hilang setelah tawa itu mulai terukir. Dia yang selalu menjagaku. Dia yang selalu ada saat aku membutuhkannya. Dia yang selalu datang padaku dengan senyum manis.

Itu dulu.

Dulu sebelum kami benar-benar mempunyai impian. Dulu saat kami hanya bisa bermimpi. Dulu saat kami hanya mengenal kesenangan. Dulu saat kami tak tau arti usaha dan kesedihan.

Saat ini, aku hanya bisa menemuinya beberapa kali. Tak akan seperti dulu lagi. Karena aku tahu bahwa inilah kehidupan yang sebenarnya.

Inilah yang terjadi saat ini. Kita memilih jalan yang berbeda. Mengapa? Karena impian kami juga berbeda.

Selama aku berjalan pada beberapa kondisi dan tantangan, aku tak pernah menemukan sosok seperti dia. Sosok tulus yang tak pernah mengharap imbalan.

0 komentar:

Posting Komentar